Aaron Wan-Bissaka Mulai Di Lirik MU, Sampai Diogo Dalot Ingin Buktikan Kerja Kerasnya

Bek muda Manchester United berusia 20 tahun angkat bicara dan menegaskan niatan untuk membuktikan kemampuannya pada Ole Gunnar Solskjaer di tengah gencarnya berita yang beredar bahwa klub tersebut mengincar pemain muda juga namun setahun lebih tua yaitu 21 tahun, Aaron Wan-Bissaka.

Belakangan ini muncul kabar bahwa Solskjaer tengah berburu bek baru. Tepatnya pos bek kanan, untuk pria berusia 21 tahun Aaron mempunyai posisi yang tepat.

Manajer asal Norwegia itu mencari bek kanan karena stok di pos tersebut berkurang musim depan. Pasalnya Antonio Valencia sebagai bek kanan, musim depan bakal hengkang dari Old Trafford. Untuk itu berburu bek baru menjadi salah satu fokusnya yang saat ini ia incar.

Selain itu ada juga Matteo Darmian. Kabarnya ia bisa hengkang dan balik ke kampung halamannya di italia.

Lalu berita yang sedang beredar ini MU kemudian dikait-kaitkan dengan bek kanan milik Crystal Palace, Wan-Bissaka. United sudah mempunyai rencana yang dikabarkan siap menebusnya dengan harga 40 juta pounds.

Namun jangan terlalu berharap dulu, karena ada hal yang tidak enak datang dari tawaran tersebut dimana ternyata ditolak oleh Palace. The Eagles kabarnya ingin mereka membelinya seharga 60 juta pounds. Angka yang berbeda dari yang di ajukan MU.

Siap Buktikan Diri

MU nyatanya memang kesulitan untuk mendatangkan Wan-Bissaka. Namun pemain lebih muda dari Wan-Bissaka ini, Dalot menyatakan MU tak perlu khawatir jika gagal mendatangkannya karena ia siap membuktikan diri dan tampil lebih baik musim depan. Dengan beritanya MU sedang incar Wan-Bissaka ini Dalot semakin berusaha keras untuk membanggakan MU.

“Saya ingin membuat pernyataan di tim dan bermain sebanyak mungkin di bek kanan karena saya pikir itu adalah posisi terbaik saya. Saya hanya perlu membuktikan itu kepada manajer dengan pekerjaan saya,” serunya pada situs resmi MU dan yang dilansir oleh situs agen bola https://bet789casino.com

Musim 2018-19 ini, Dalot mempunyai sejarah sudah tampil sebanyak 23 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan tiga assist. Ia mengaku performanya secara keseluruhan memang kurang mengesankan dan kurang mempersembahkan banyak skor, namun ia melihat masih ada sisi positif yang bisa ia petik di musim perdananya ini. Dan ia akan berjuang lebih keras lagi untuk membela klubnya.

“Pada akhir musim, hasilnya tidak seperti yang kami inginkan. Tapi saya bisa mengatakan itu adalah musim yang besar bagi saya,” ujarnya.

“Bermain 23 pertandingan, dan saya baru mulai bermain dengan baik dan mendapatkan kebugaran saya pada bulan Desember, jadi sangat baik bagi saya untuk memiliki kesempatan bermain di beberapa posisi berbeda,” tutur Dalot.

Tinggalkan Balasan