Akhirnya PSG Yang Berhasil Amankan Philippe Coutinho Seusai Copa America 2019

Akhirnya PSG Yang Berhasil Amankan Philippe Coutinho Seusai Copa America 2019

Berita yang masih simpang siur mengenai klub yang akan diperkuat Philippe Coutinho pria berusia 27 tahun ini, Philippe Coutinho pada musim depan sepertinya mulai terungkap. Playmaker Barcelona itu di beritakan akan bergabung dengan PSG setelah pagelaran Copa America 2019 sudah usai.

Pemain 27 tahun itu dipercaya masuk dalam daftar transfer Barcelona di musim panas ini dengan kemampuan yang di tunjukkan oleh Coutinho untuk itu ia di percayakan. Coutinho dikabarkan akan dipecat oleh Ernesto Valverde setelah satu setengah tahun terakhir ia gagal memenuhi ekspektasi sang pelatih. Dan membuat beberapa yang sudah berharap jadi hilang harapan.

Sejauh ini ada beberapa klub yang sudah mengantri tanda tangan Coutinho. Ada Manchester United, Chelsea dan yang terakhir PSG yang dikabarkan berebut tanda tangan dan terus berusaha mencuri hati sang playmaker.

Namun menurut laporan AS, yang berhasil yaitu PSG menjadi klub yang mencuri hati Coutinho dan mengamankan tanda tangannya juga. Sang pemain mulai dijadwalkan akan bergabung dengan Les Parisien setelah Copa America 2019.

Direktur teknik PSG yang baru, yaitu Leonardo dikabarkan bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Coutinho. Mereka diberitakan sudah menghadap manajemen Barca untuk transfer sang pemain. Tentu ini merupakan kesempatan yang tidak boleh di kasih gerak lamban harus cepat agar bisa memiliki Coutinho sepenuhnya.

Setelah melalui beberapa topik diskusi, kedua pihak sepakat untuk melakukan transfer sang playmaker. Namun laporan itu tidak merinci berapa uang yang harus dikeluarkan untuk mantan pemain Liverpool tersebut. Tetapi ini sudah di nyatakan sah.

Coutinho diberitakan akan langsung melapor ke Prancis setelah tugasnya bersama Timnas Brasil di Copa America 2019 telah selesai. Menurut kabar berita ia dijadwalkan akan menjalani tes medis sebelum diperkenalkan sebagai bagian dari Les Parisien yang baru.

Tolak ke Inggris

Menurut laporan tersebut, Coutinho pada awalnya memiliki niat dan keinginannya untuk kembali ke Inggris. Namun ia membatalkan rencananya itu karena melihat situasi yang ada dan tidak memadai.

Ia menolak secara terang-terangan di khalayak ramai tentang tawaran dari Manchester United. Namun ia hanya menghormati mantan klubnya, Liverpool sehingga ini sebabnya ia tidak bersedia bergabung ke rival abadi The Reds tersebut.

Sementara pilihan terakhir nama klub yang masuk, Chelsea dimana klub ini terkena embargo transfer, sehingga satu-satunya opsi yang tersedia untuk menyelamatkan masa depannya adalah pindah ke PSG.

Leave a Reply