Benfica Angkat Bicara Soal Joao Felix Akan Merapat Di Atletico Madrid

Benfica Angkat Bicara Soal Joao Felix Akan Merapat Di Atletico Madrid

Raksasa Portugal Benfica angkat bicara soal kabar yang mengatakan bahwa pria muda berusia 19 tahun, Joao Felix akan segera merapat dan mempunyai ketertarikan ke Atletico Madrid.

Felix menjadi sorotan banyak klub besar Eropa sejak musim lalu. Pasalnya Felix berhasil memberikan label sebagai salah satu talenta muda paling top di Benua Biru. Dan ini menjadi suatu kebanggaan yang banyak orang menggandrungi.

Saking besarnya bakatnya dan modal yang sudah ia punya, ia sempat diberi label sebagai The Next Cristiano Ronaldo. Pada musim 2018-19 kemarin, ia berhasil sudah memberikan penampilannya sebanyak 37 pertandingan bersama Benfica di semua ajang kompetisi.

Lalu, ia sudah berhasil menyumbangkan 19 gol plus delapan assist. Ia pun juga diandalkan oleh Portugal yang berpartisipasi di ajang UEFA Nations League. Sangat besar banyak yang berharap dengan pria muda ini untuk terus mendapatkan prestasi yang membanggakan.

Beberapa klub-klub seperti Real Madrid, Bayern Munchen, Arsenal, Liverpool, Manchester United, Juventus, Manchester City disebut saling berlomba-lomba demi mengamankan tanda tangannya. Akan tetapi kemudian yang sekarang muncul kabar yaitu Atletico Madrid tiba-tiba berhasil memenangkan perburuan pemuda 19 tahun itu. Yang justru nama Atletico Madrid tidak masuk dalam daftar klub-klub yang mengincar tanda tangan Felix.

Atletico disebut siap menebus klausul rilis Felix yang bernilai 120 juta euro. Sungguh ini bukan angka yang kecil. Ia juga disebut akan diberi gaji sebesar tujuh juta euro per musim dan menjadi pemain bergaji tertinggi ketiga setelah Diego Costa dan Alvaro Morata.

Bantahan Atletico

Namun, kabar ini langsung mendapat respon dari pihak Benfica. Mereka membantah bahwa sang superstar akan gabungnya ke Atletico.

“Mengingat serangkaian berita yang diterbitkan dalam jam-jam terakhir ini, Sport Lisboa e Benfica mengklarifikasi bahwa adalah salah bahwa setiap proses negosiasi saat ini sedang berlangsung mengenai kemungkinan transfer pemain Joao Felix,” kata klub dalam sebuah pernyataan di situs resminya.

“Ketentuan untuk negosiasinya bersifat publik dan diketahui, dengan mempertimbangkan klausul pemutusan yang ditentukan dalam jumlah 120 juta euro.”

Soal Biaya Yang Harus Dikeluarkan Agen

Sementara itu didalamnya ada beberapa laporan terpisah, ada kabar bahwa agen Felix yakni Jorge Mendes, akan mendapatkan dana yang besar dan juga melimpah dari transfer sang gelandang. Ia dikabarkan bakal mendapat bagian 30 persen. Tentu angka yang kecil jika di lihat dari pendapatan dana yang melimpah.

Itu artinya ada potensi kemungkinan ia akan mendapat bagian sekitar 36 juta euro. Namun Benfica menekankan dan angkat bicara untuk menegaskan bahwa kabar itu juga kabar palsu atau hoaks.

“Yang lebih serius, dan yang pantas mendapat penolakan dan penolakan kami yang paling keras, adalah berita palsu yang merujuk pada negosiasi yang melibatkan komisi 30 persen dan, yang sayangnya, digaungkan di Portugal oleh surat kabar A Bola,” pernyataan itu melanjutkan.

“Kami ulangi: informasi ini benar-benar palsu, tidak masuk akal dan memiliki niat yang jelas untuk reputasi dan martabat Benfica.” tutupnya.

Leave a Reply