Hanya Memikirkan Untung Rugi, Chelsea Dan Juventus Buat Maurizio Sarri Kesal

Hanya Memikirkan Untung Rugi, Chelsea Dan Juventus Buat Maurizio Sarri Kesal

Pelatih berusia 60 tahun asal Italia, Maurizio Sarri, sedang marak di bicarakan karena ia dikabarkan sedang kesal dengan sikap Chelsea yang belum jelas dan belum di susun soal masa depannya. Sarri kabarnya sudah setuju untuk cepat-cepat angkat kaki ke klub asal Itali, Juventus, tetapi Chelsea beberapa kali mengubah beberapa kali cara sikap mereka, terkadang rela, lalu tidak.

Rumor berita yang sekarang ini sedang banyak di bicarakan tentang masa depan Sarri, dan ini menjadi salah satu pemanis di tengah panasnya berita transfer pemain-pemain Eropa. Tidak terlepas dari prestasi yang sudah Sarri buktikan dirinya dengan trofi Liga Europa, namun Sarri belum mendapatkan kepercayaan penuh dari pihak klub dan fans. Inilah yang menjadi pertimbangan untuk Sarri.

Yang di kutip dari Metro, kekalahan dan kemenangan dimasa depan Sarri ini sudah terungkap dan terbaca dari berita yang beredar di media sejauh ini. Beberapa waktu yag lalu, Chelsea dikabarkan sudah setuju dengan ketentuan yang berlaku. Namun ini ternyata ini tidak berjalan lama, beberapa hari kemudian, Chelsea diberitakan memikirkan kembali ulang keputusan untuk perpisahan Sarri ke Juventus. Sikap tidak sportif inilah yang membuat Sarri kesal.

Tentu setiap orang juga tidak suka di permainkan bukan? ini dia sebabnya Sarri cukup kecewa karena ia hanya menginginkan keputusan secepat mungkin. Sarri sudah setuju meneruskan jejak Massimiliano Allegri di Turin, Chelsea juga senang bisa berpisah. Namun, sepertinya The Blues tidak mau rugi, dan tidak memikirkan perasaan Sarri.

Menurut laporan, Chelsea dipimpin Marina Granovskaia dalam negosiasi dengan Juventus. Di sinilah nasib Sarri ditentukan, Granovskaia juga di kabarkan tidak mau melepas Sarri tanpa kompensasi yang setimpal. Dan ini menjadi pembicaraan yang cukup panas dan harus memikirkan siapakah pengganti Sarri.

“Sarri punya masalah meninggalkan Chelsea. Saat ini dia menggerutu dan sedikit pesimistis, kami mendengar kabar ini dari dia pagi ini, tetapi Sabtu kemarin Juve berkata pada saya bahwa kesepakatan itu bakal segera tercapai,” ujar Fabrizio Corsi, mantan bos Sarri di Empoli.

“Itu kabar Sabtu kemarin, dan sekarang sudah Rabu [Kamis WIB kemarin]. Saya berharap semua pihak bisa menyelesaikan masalah ini.” ujarnya

Ganti Rugi Harus Sebanding

Terlepas dari berita kesepakatan Chelsea, ngomong-ngomong Juventus disebut juga sudah mencapai kesepakatan dengan harga 6,2 juta poundsterling per tahun untuk Sarri, yang dikabarkan sudah meninggalkan rumahnya di Cobham untuk mengantisipasi angkat kaki ke Turin. Sepertinya Sarri benar-benar sudah mempersiapkannya dengan matang.

Itu tidak masalah untuk Chelsea karena sebenarnya ini menjadi sebuah keuntungan dan bisa dimanfaatkan karena nyatanya Sarri masih terikat kontrak dua tahun lagi. Sebab itu mereka masih menggandoli Sarri dengan harapan Juve mau meningkatkan penawaran mereka. Dan Chelsea semakin untung.

Namun sikap Chelsea itu cukup berisiko, tetapi mereka tak terlalu cemas karena ternyata mereka sudah menentukan beberapa kandidat pengganti Sarri. Dan nama Frank Lampard disebut sebagai calon utama, yang masuk paling teratas di berita media, dan juga ada nama Javi Garcia dan Erik ten Hag. So kita tunggu saja bagaimana informasi kelanjutannya tentang nasib Maurizio Sarri.

Leave a Reply