Harga Terlalu Mahal, MU Bisa Membayar Setengah Harga Untuk Harry Maguire

Harga Terlalu Mahal, MU Bisa Membayar Setengah Harga Untuk Harry Maguire

Rencana yang di siapkan Manchester United untuk mendatangkan pria berusia 26 tahun, Harry Maguire di musim panas ini sepertinya akan mengalami jalan yang tidak mulut dan sulit. Setan Merah diberitakan hanya bersedia membayar setengah dari harga yang ditetapkan oleh Leicester United yang di mulai pada musim panas.

Jika di lihat sebelumnya, musim lalu nama Maguire gencar diberitakan menjadi target transfer United. Bek Timnas Inggris menjadi prioritas soal transfer Jose Mourinho pada saat itu, namun keberuntungan sedang tidak berpihak pada mereka karena gagal mendatangkan sang bek hingga deadline bursa transfer musim panas ini.

Rencana Mourinho untuk merekrut Maguire tetap dilanjutkan oleh penerusnya, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer percaya bahwa bek 26 tahun itu mampu menyelesaikan banyaknya permasalahan lini pertahanan rapuh Setan Merah yang di laksanakan pada musim depan, untuk itu mereka akan mencoba berusaha mendatangkan Maguire di musim panas ini karena keberuntungan kan tidak ada yang tahu mungkin saja bisa di dapatkan.

Namun seperti yang dilansir dari ESPN FC, peluang United untuk mendatangkan Maguire sangat kecil. Pasalnya mereka hanya bersedia membayar setengah dari harga yang ditetapkan Leicester untuk Maguire. Menurutnya harga Maguire memang terbilang mahal.

Dan pada akhir 2018 kemarin, Manajemen The Foxes berhasil meyakinkan Maguire untuk meneken kontrak baru di King Power Stadium dan tentu Maguire ingin segera berkarir kembali ditengah lapangan. Dan kabarnya ia akan bertahan dan sudah menekan kontrak di sana hingga tahun 2023 mendatang.

Pantas saja jika Leicester memberikan dan mematok harga transfer yang cukup tinggi untuk Maguire. Mereka menginginkan sekitar 80 juta pounds untuk mantan bek Hull City tersebut. Itu adalah angka yang sangat tinggi.

Untuk itu pantas saja United diberitakan enggan menebus harga semahal itu. Namun mereka mengajukan untuk mendatangkan Maguire di angka 40 juta pounds setengah harga, oleh karenanya kedua tim tidak kunjung menyepakati transfer tersebut. Dan tidak usai persoalan ini.

Rencanakan Opsi Lain

Menurut beberapa laporan yang sama, pihak Manchester United saat ini tentu sedang menyiapkan rencana pilihan lain jika mereka memang sudah fix dinyatakan gagal mendatangkan Maguire di musim panas ini.

Berikut ini nama pertama yang mereka akan datangkan adalah Toby Alderweireld. Pria berusia 30 tahun, Bek Tottenham Hotspur itu dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia di harapkan dan juga dinilai bakal jadi tambahan yang bagus untuk kemajuan Setan Merah.

Tidak hanya itu, yang kedua United juga melirik bek muda usia 22 tahun, West Ham United, Issa Diop dan mereka menilai punya talenta yang besar tidak kalah kerennya dengan Toby. Untuk menjadi bek papan atas dunia di masa depan. Demi nasib Red Devil yang saat ini sedang dibidik oleh situs poker online https://bet789casino.com dari Indonesia.

Leave a Reply