Paul Pogba Dianggap Sudah Waktunya Untuk Angkat Kaki Dari MU

Baru-baru ini kabar datang dari mantan gelandang Manchester United Kleberson yang ikut memberikan pendapatnya mengenai situasi pemain berusia 26 tahun, Paul Pogba di klub. Ia mengatakan kalau Pogba sudah saatnya untuk meninggalkan Old Trafford. Belakangan ini juga banyak berita dan kabar yang memberitakan tentang pemain berdarah Prancis ini.

Pogba kembali ke Manchester pada tahun 2016 silam setelah tampil mengesankan bersama Juventus. Akan tetapi, mantan pemain termahal dunia itu sedang mengalami situasi yang sulit di klub. Dan masih mengalami ketidak jelasan yang pasti di MU.

Pogba terus menerus mendapatkan kritikan yang tidak mengenakan karena tidak mampu bermain konsisten selama tiga tahun belakangan ini. Alhasil, masa depan sang pemain sekarang sedang menjadi bahan spekulasi yang muncul di media.

Dan kabarnya pemain asal Prancis itu sekarang sudah siap untuk hengkang dari Setan Merah lagi. Agennya Mino Raiola menyatakan bahwa Pogba sangat ingin meninggalkan klub.

Kleberson sangat mendukung apabila Pogba ingin meninggalkan klub. Menurutnya, sekarang adalah waktu yang tepat bagi sang pemain untuk mencari tantangan dan pengalaman baru di klub lain.

“Ini langkah yang tepat untuk menjual Paul Pogba, dia pemain hebat dan bakatnya tidak bisa dipercaya,” kata Kleberson seperti dikutip talkSPORT.

Tidak Cocok

Kleberson tidak memungkiri kalau Pogba adalah pemain yang mempunyai kemampuan yang sangat bagus. Namun sayangnya, sang pemain mengakui jika kurang cocok dengan gaya permainan Setan Merah.

“Tapi gayanya sedikit berbeda, dan tidak seperti yang dibutuhkan Man United. Dia bisa menggunakan kesempatan ini sekarang untuk pergi dan memulai awal yang baru, bermain dalam suasana yang berbeda, dan merangkul tantangan baru,” kata Kleberson.

“Terkadang sulit untuk datang ke Manchester United dan beradaptasi untuk bermain gaya tertentu. Itu tidak berarti dia bukan pemain bagus dengan kualitas hebat.

“Ada banyak kritik di sekitar para pemain, terkadang itu tidak selalu berjalan dengan baik.

“Anda bekerja keras, anda ingin tampil untuk tim, tetapi ada beberapa hal yang salah, dan ini bisa di luar kendali anda.” Ujarnya.

Sudah Bermain Bagus

Kleberson lebih lanjut menyatakan keyakinannya pada pemain Prancis itu yang sudah bermain bagus untuk United. Namun, ia belum mampu menunjukkan standar yang tinggi seperti di Piala Dunia tahun lalu. Ditambah dengan kritikan yang terus datang untuk Pogba sampai akhirnya Pogba pun juga memilih untuk angkat kaki.

“Paul Pogba sudah memainkan lebih banyak pertandingan, lebih banyak peluang daripada saya ketika saya masih di Man United. Saya mengalami banyak cedera di sana,” lanjutnya.

“Dia bermain bagus sejak berada di sana tetapi tidak ke level yang seharusnya kita harapkan darinya. Ketika ia bermain untuk Prancis, kita melihatnya, ia adalah bagian besar dari mereka yang memenangkan Piala Dunia. Ia adalah detak jantung tim Prancis.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan