Sesudah 3 Klub Gagal, Saat Ini Adrien Rabiot Sedang Dekat Dan Siap Ikut Klub Asal Italia

Sejarah transfer gelandang PSG berusia 24 tahun ini, Adrien Rabiot yang saat ini sudah memasuki babak baru. Adrien Rabiot mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang menjalani komunikasi dan pendekatannya untuk bergabung dengan Juventus.

Adrien Rabiot dipastikan tidak lagi menunjukkan performanya di tengah lapangan dengan memakai seragam PSG lagi pada musim depan. Karena, dia telah memilih untuk tidak menerima tawaran kontrak baru dari klub yang diajukan sejak awal musim 2018/19 lalu. Itu artinya ia sudah benar-benar memikirkan untuk pindah ke Juventus.

Walaupun, kesepakatan peraturan yang sudah di sahkan pemain berusia 24 tahun tersebut dengan PSG akan habis pada tanggal 30 Juni 2019 tepatnya sampai akhir bulan ini. Artinya pada tanggal 30 nanti, Adrien Rabiot bisa pindah dengan status bebas transfer di musim panas 2019 ini.

Berita yang beredar ternyata Adrien Rabiot sudah melirik-lirik peluang untuk pindah klub sejak Januari 2019 yang lalu. Bahkan berita yang beredar ia sempat dikabarkan diam-diam dia sudah menjalin negosiasi dengan Barcelona. Namun saja, belum ada kesepakatan yang antara dua pihak sampai sekarang.

Pemain kelahiran Saint-Maurice itu juga sempat diberitakan memberikan opsi kedua yaitu dengan menjalin komunikasi dengan Real Madrid. Tapi, adanya perubahan komposisi pelatih di Los Blancos membuat negosiasi Adrien Rabiot dengan Real Madrid sudah putus.

Ada juga berita yang mengatakan Adrien Rabiot juga sempat disebut akan pindah ke tiga klub yang sudah ia rencanakan yaitu Manchester United, Arsenal hingga Tottenham. Namun itu hanya berita iklan saja, karena tidak satu pun kabar tersebut yang berujung pada pengumuman Adrien Rabiot sebagai pemain baru di tiga klub tersebut.

Dan kabar yang paling terupdate sekarang yaitu Adrien Rabiot sekarang sedang membuka peluang dan mulai aktif menjalin komunikasih jika ia akan pindah ke Juventus. Dan kabar ini tidak di hempas dengan pihak Adrien Rabiot dan juga tidak munafik bahwa memang adanya kabar kepindahan ke sang juara Serie A tersebut.

“Juventus adalah sebuah klub besar dan saya pikir semua orang punya keinginan untuk bermain di sana. Itu memang benar, saya memiliki komunikasi dengan Juventus,” ucap Adrien Rabiot pada Tuttosport.

Peluang Adrien Rabiot di Juventus

Ini menjadi sebuah kesempatan untuk Adrien Rabiot karena memang Juventus sedang memburu dan juga membutuhkan satu tambahan pemain di sektor gelandang. Dalam daftar paling atas pemain yang mengarahkan untuk Juventus adalah gelandang milik Manchester United, Paul Pogba pria usia 26 tahun.

Namun sangat di sayangkan, karena kemungkinan peluang untuk membeli Paul Pogba dinilai cukup kecil. Selain harga yang sangat mahal, yang menjadi pertimbangan United, klubpun juga diragukan bakal melepas pemain asal Prancis. Sebab, Paul Pogba adalah bintang utama klub. Tentu bukan suatu hal yang mudah.

Itu dia sebabnya, mengapa Juventus membuka peluang kesempatan untuk mencari alternatif jika gagal membeli dan mempunyai kemungkinan yang sangat kecil untuk Paul Pogba. Dan Adrien Rabiot menjadi opsi selanjutnya yang dinilai sebagai kandidat yang paling ideal. Apalagi, dengan statusnya yang bebas transfer. Ini memudahkan Juventus memboyongnya.

Pencapaian yang sudah di kerjakan Adrien Rabiot hanya memainkan 12 laga di Ligue 1 pada musim 2018/19 lalu bersama PSG. Memang di sadari minimnya jumlah bermain Adrien Rabiot tidak lepas dari pihak klub yang tidak memperhatikan statusnya karena enggan menyetujui adanya kontrak baru.

Tinggalkan Balasan